Rabu, 04 Juli 2018

DETAIL CREAM HN CRYSTAL EMBOSS 30 GRAM ASLI // HN CRYSTAL DOKTER HETTY ORIGINAL

Harga grosir cream HN crystal emboss asli, Harga eceran cream HN crystal original, Ciri ciri HN crystal asli dan palsu, Berat isi cream HN crystal, Manfaat HN crystal asli, Khasiat cream HN crystal original

Atik Kosmetik Original - Cream HN Crystal Original adalah Cream racikan Hetty Nugrahati paket normal yang terdahulu kemudian diperbaharui dengan Butiran Kristal diproses menggunakan teknologi nano. cream hn crystal terbaru ini mengandung partikel kristal mutiara yang mudah dan cepat diserap kulit wajah.

Cream HN Crystal diformulasikan kembali sedemikian rupa sehingga memiliki tekstur yang lebih lembut dan halus, mudah diserap oleh semua jenis kulit wajah, hasilnya lebih glowing dan lebih bagus dari Cream HN paket normal / biasa.

Cream HN Crystal yang kami jual Asli Racikan Hetty Nugrahati bukan Cream HN KW atau ABAL-ABAL, Karena cream ini terdapat sertifikat lulus uji lab dan dinyatakan aman dan tidak mengandung MERKURI oleh Balai Kimia dan Kemasan (BKK).

https://atikkosmetik.blogspot.com/

https://atikkosmetik.blogspot.com/

Manfaat Cream HN Crystal : 
❤️ Membantu menghilangkan flek hitam pada wajah.
❤️ Membantu mengencangkan kulit dan membuka aura kecantikan wajah.
❤️ Mengurangi masalah kulit wajah seperti hyperpigmentasi.
❤️ Membantu proses regenerasi (mengangkat sel kulit mati) dan peremajaan kulit.
❤️ Membantu menghambat radikal bebas penyebab penuaan dini dan jerawat.
❤️ Mengandung nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan kulit.
❤️ Membantu mengecilkan pori-pori wajah.

Disclaimer : Manfaat yang diperoleh setiap orang mungkin dapat berbeda-beda karena dipengaruhi oleh banyak faktor. Jadi buktikan sendiri manfaatnya dengan membeli produk asli hanya di

Paket HN Crystal ukuran besar terdiri dari :
❤️ 1 pot Cream Siang 30 gr ( krim berwarna putih ).
❤️ 1 pot Cream Malam 30 gr ( krim berwarna pink ).
❤️ 1 botol Sabun Cair 120 ml ( Kental & Berbusa ).
❤️ 1 botol Toner 120 ml.
❤️ 1 Plastik pink yang tercetak petunjuk pemakaian.
❤️ Gratis 1 Tas Cantik ( Warna Random ).

Paket HN Crystal ukuran kecil terdiri dari :
❤️ 1 pot Cream Siang 15 gr ( krim berwarna putih ).
❤️ 1 pot Cream Malam 15 gr ( krim berwarna pink ).
❤️ 1 botol Sabun Cair 60 ml ( Kental & Berbusa ).
❤️ 1 botol Toner 60 ml.
❤️ 1 Plastik pink yang tercetak petunjuk pemakaian.
❤️ Gratis 1 Tas Cantik ( Warna Random ).

Reaksi Awal Wajah saat menggunakan Cream HN Crystal
Pada tahap awal memakaian Cream HN Crystal, Wajah akan sedikit perih dan gatal. Itu dikarenakan reaksi dari proses pengangkatan sel kulit mati dan lemak dibawah kulit wajah. bagian leher membutuhkan waktu yang lebih lama karena lemak yang lebih banyak.

Pada tahap selanjutnya mungkin akan tumbuh jerawat-jerawat kecil dan kulit yang mengelupas. Saat tumbuh jerawat, itu adalah fase di mana kulit bereaksi mengeluarkan racun atau zat-zat kimia yang berasal dari produk kecantikan yang sebelumnya dipakai. Sedangkan pengelupasan kulit akan terjadi karena merupakan proses pergantian kulit lama ke kulit yang baru (regenerasi kulit).

Dan perlu diketahui bahwa hal ini berlaku tidak hanya pada saat penggunaan krim HN saja. Ketika anda mengganti cream wajah dari merk satu ke merk lainnya. Proses penyesuaian ini pun akan terjadi. Jadi anda tidak perlu terlalu khawatir, karena proses ini merupakan proses yang wajar.

Cara Pemakaian Cream HN Crystal

Pemakaian saat Pagi hari :
Cuci muka dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk ( keringkan dengan telapak tangan saja).
Oleskan cream siang secara merata. Cream siang bisa sebagai pengganti bedak / sunblock.

Pemakaian saat Malam hari :
Cuci muka dengan sabun bilas dengan bersih dan jangan dikeringkan dengan menggunakan handuk ( keringkan dengan telapak tangan saja).
Pada saat kulit lembab ( 1/ 2 kering) Ambil kapas dan beri toner secukupnya, kemudian usapkan pada seluruh wajah secara merata ( boleh sampai leher).
Oleskan cream malam pada wajah dengan sedikit tebal secara merata.

Tags: ciri ciri hn crystal palsu, gambar hn crystal palsu, gambar hn crystal asli, perbedaan hn crystal dan hn biasa, cream hn crystal bpom, harga cream hn crystal
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: