Minggu, 08 Juli 2018

CREAM DR PURE BPOM 18140101420 ORIGINAL // DR PURE ASLI

BPOM Cream dr pure, Cream dr pure original BPOM, Harga Cream dr pure asli, Manfaat kosmetik dr pure original, Cream dr pure bpom harga murah eceran dan grosir, Distributor cream dr pure BPOM, Pusat cream dr pure original murah, BERAT ISI CREAM DR PURE 20 GRAM POM NA : 18140101420

Atik Kosmetik Original - Dr PURE Cream adalah sebuah Krim Pemutih Wajah dengan kandungan Sakura Ekstrak sehingga akan mengangkat sel kulit rusak dan mati, mengandung UV Protection, anti oksidan dan whitening.

Krim dr pure ini aman dan tidak menyebabkan efek samping negatif tapi malah mencerahkan kulit wajah  berfungsi sebagai anti aging, sehingga kulit lebih segar dan setiap harinya. Cream asli dari Malaysia ini dilengkapi juga dengan sunblock yang menahan 95% sinar UVA & UVB yang dapat merusak kulit anda, karena memiliki kandungan SPF 25 pa+++.

Krim Dr Pure asli  bermanfaat untuk membantu mencegah, melembabkan kulit serta melindungi kulit anda dari sinar matahari dengan tambahan kandungan  SPF25PA+++ yang dipadu padankan dengan ekstrak Sakura dan Lipo vit C yang menjadikan kulit anda lebih halus dan juga cerah. SPF25PA+++ sudah terbukti secara uji  dapat melindungi kulit abda dri sinar UVA dan UVB.

Keunggulan Dr Pure Cream :
Dr Pure Whitening Cream dengan tekhnologi pemutih kulit ekstrak sakura mampu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus memutihkan. Sakura ekstrak nya dapat mengangkat sel kulit yang rusak dan mati plus lipo-vit-c konsentrat sebagai anti oksidan yang berfungsi secara efektif mengangkat radikal bebas hingga kondisi kulit sehat dan normal kembali.

Cream Pemutih wajah Dr pure dilengkapi dengan sunblock menahan 95 %dari sinar UVA & UVB, mengandung SPF25PA+++ Cream pagi dan malam yang memberi perlindungan ekstra untuk kulit wajah kita. Mengandung ekstrak Sakura dan Jojoba oil yang melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

https://atikkosmetik.blogspot.com/

https://atikkosmetik.blogspot.com/

https://atikkosmetik.blogspot.com/

https://atikkosmetik.blogspot.com/

Manfaat Dr-Pure Cream :
❤️ Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah. Putih yang dihasilkan natural tidak putih pucat (whitening)
❤️ Menghaluskan dan melembutkan kulit
❤️ Membantu mengangkat sel kulit mati dan juga rusak (peeling & healing)
❤️ Menjadikan kulit lebih bersih, sehat, cantik dan bercahaya
❤️ Membantu hilangkan dark spot dan flek hitam dan mencegahnya datang kembali
❤️ Dapat menghilangkan flek-flek hitam,
❤️ Membantu meratakan warna kulit yang belang
❤️ Mengatasi masalah jerawat dan bekas jerawat
❤️ Mengatasi terjadinya gejala penuaan dini seperti garis dan kerutan halus di kulit wajah.

Dalam 1 Paket Cream Dr Pure  terdiri dari :
❤️ Cream Siang (Day Cream) 20gr | POM NA : 18140101420
❤️ Cream Malam (Night Cream) 20gr | POM NA : 18140101423
❤️ Whitening Beauty Soap

Dr Pure Cream Siang :
Krim Dr Pure Siang adalah Cream wajah yang penggunaannya pada Siang hari, mengandung SPF 25 PA+++ yang telah teruji secara klinis berfungsi sebagai pelindung kulit terbaik karena mampu memproteksi kulit dari efek negatif sinar UVA dan UVB yang menyebabkan kulit menjadi gelap dan hitam. Cream Siang Dr Pure memiliki tekstur tidak berminyak dan cepat meresap ke kulit, sangat nyaman digunakan.

Di dalam Day Cream Dr Pure juga terkandung sakura ekstrak yang dipadukan dengan Lippo-Vit C mampu melindungi serta mengangkat debu dan kotoran, menangkal radikal bebas sehingga membuat kulit Anda menjadi putih bercahaya, lembut dan halus serta selalu segar sepanjang hari.

Dr Pure Cream Malam :
Krim Dr Pure Malam adalah Cream wajah yang penggunaannya pada malam hari, sama dengan Cream Siang, Cream Malam dr Pure juga teksturnya tidak berminyak. Komposisi bahan didalamnya adalah ekstrak sakura dan Lippo Vit. C + Vit. B3 dan jojoba oil. Cream Malam Dr Pure berfungsi melembabkan kulit wajah, menjadikannya makin terawat bersih dan membuat kulit nampak terlihat putih cerah.

Krim Malam Dr Pure bermanfaat memberi nutrisi yang dibutuhkan kulit saat anda tidur terlelap, sehingga saat bangun tubuh menjadi lebih segar.

Whitening Beauty Soap :
Dr Pure Whitening Beauty Soap adalah sabun yang diformulasikan memakai vitamin C dan E untuk melindungi kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa segar dan tampak putih alami.

Aturan pakai :
❤️ Dr-Pure Day Cream : Oleskan secara halus dan merata pada siang hari dibagian wajah untuk semua jenis kulit.
❤️ Dr-Pure Night Cream : Oleskan secara halus dan merata pada malam hari sebelum tidur dibagian wajah untuk semua jenis kulit.

Tags: cream dr pure asli dan palsu, testimoni cream dr pure, cream dr pure asli bpom, cream dr pure untuk jerawat, tekstur cream dr pure, jual cream dr pure asli, pengalaman pakai dr pure, serum dr pure
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: