Minggu, 15 Juli 2018

JUAL CREAM MACALANA BPOM - MACALANA DAY CREAM ASLI - HARGA CREAM MACALANA ORIGINAL

Cream Pemutih Wajah BPOM | Dapatkan Wajah Mulus & Putih‎, Cream Macalana Day And Night Asli BPOM | Facebook, Terjual Jual Macalana Day and Night Aman dan asli, Cream Macalana whitening asli original bpom ~ Produk Kosmetik, Cream Macalana Day and Night Bpom Asli Taiwan, Jual Cream Macalana Day & Night / Cream Original ada BPOM, Cara Membedakan Cream Macalana Asli Dan Palsu, Cream Macalana Asli Perawatan Wajah Terbukti Aman, Cream Macalana Day and Night Bpom Asli Taiwan

Atik Kosmetik Original - Macalana Day and Night Cream Asli Ber BPOM adalah paket cream siang malam yang diformulasi untuk memutihkan dan mempercantik kulit wajah anda, membuat kulit wajah anda bersih, putih dan bebas dari flek-flek hitam.

perbedaan cream macalana asli dan palsu, efek samping cream macalana, sabun macalana, harga macalana 2017, testimoni pemakai macalana, no bpom macalana, bedak macalana asli dan palsu, testimoni macalana

 efek samping cream macalana, sabun macalana, harga macalana 2017, testimoni pemakai macalana, no bpom macalana, bedak macalana asli dan palsu, testimoni macalana

harga macalana 2017, testimoni pemakai macalana, no bpom macalana, bedak macalana asli dan palsu, testimoni macalana

Manfaat cream macalana :
✔ Anti-aging
✔ Memutihkan, melembutkan, dan menghaluskan kulit wajah
✔ Menghilangkan flek-flek hitam
✔ Mengecilkan pori-pori
✔ Mencegah timbulnya jewarat
✔ Membantu mengurangi minyak berlebih di wajah
✔ Menjaga ph seimbang pada kulit
✔ Mengurangi flek hitam dan garis halus
✔ Membantu mencegah jerawat dan menghilangkan noda jerawat
✔ Menghilangkan komedo dan membantu mencerahkan kulit

1 Paket Terdiri Dari :
✔ Cream Pagi POM CL 1004602493
✔ Cream Malam POM CL 1005502550
✔ Berat 250gr

Cream macalana Day Pagi POM CL 1004602493
✔ Cream macalana Day mengandung titanium dioxyda dan zinc oxyde sebagai sunscreen untuk melindungi kulit terhadap sinar matahari dan vit C, arbutin untuk menyamarkan flek-flek hitam dan vit E untuk anti aging yang berfungsi menyamarkan kerutan – kerutan dan membuat kulit wajah kelihatan sehat dan muda.

Cream macalana Night Malam POM CL 1005502550
✔ Cream macalana Night mengandung titanium dioxyda dan zinc oxyde sebagai sunscreen untuk melindungi kulit terhadap sinar matahari dan vit C, arbutin untuk menyamarkan flek-flek hitam dan vit E untuk anti aging yang berfungsi menyamarkan kerutan – kerutan dan membuat kulit wajah kelihatan sehat dan muda.
✔ Mengandung titanium dan zinc oxyde sbg sun cream utk melindungi kulit dari sinar matahari dan VIT C , arbutin utk menyamarkan flek” hitam. Dan VIT E utk anti aging yang menyamarkan kerutan” pada wajah. Agar wajah terlihat lebih muda dan sehat.

Cara pemakaian Cream macalana :

Cream macalana day cream :
✔ Setiap pagi sesudah membersihkan muka dengan sabun pembersih , oleskan secara merata Cream macalana day keseluruh wajah dan leher sbg sun screen. Sesudah itu ol di timpa dgn bedak tabur atau bedak padat.

Cream macalana night cream :
✔ Bersihkan makeup dengan cleansing atau sabun pembersih wajah , lalu oleskan cream secara Cream macalana night tipis dan merata ke seluruh bagian wajah dan leher lalu biarkan hingga keesokan harinya.
Cream macalana tidak membuat kulit wajah jadi terkelupas atau memerah.

Tags: perbedaan cream macalana asli dan palsu, efek samping cream macalana, sabun macalana, harga macalana 2017, testimoni pemakai macalana, no bpom macalana, bedak macalana asli dan palsu, testimoni macalana
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: