Sabtu, 14 Juli 2018

JUAL CREAM EMINA BLUSH CHEEKLIT ASLI - HARGA CREAM BLUSH PEACH EMINA ECERAN & GROSIR - CREAM BLUSH EMINA ASLI MURAH PEMUTIH WAJAH

Review Emina Cheeklit Cream Blush, Blush on emina cotton candy, Cream blush wardah, Harga emina cream blush di guardian, Harga blush on emina 2017, Review blush on peach, Emina beauty bliss bb cream, Harga Emina Cheeklit Cream Blush Murah Indonesia, Review: Emina Cheeklit Cream Blush | Cosmetics, Cheeklit Cream Blush - Review Female Daily, Beauty And Lifestyle: Emina Cream Blush Cheeklit Review, Review : Emina Cream Blush Cheeklit in Pink, Review Emina Cheeklit Cream Blush Pink & Peach, Jual Makeup Cheeklit Cream Blush| Sociolla

Atik Kosmetik Original - Saya sebenarnya bukan tipe cewek yang bisa pakai blush on, iya walaupun saya punya blush on tapi jarang banget dipake. Alasannya karena ribet dan gak punya kuas blush on hihihi... Sampai akhirnya kemarin salah seorang teman baik saya ngasih saya sebuah cream blush dengan merk emina. Emang sebelumnya saya pengen banget sih pakai ini, tapi kebetulan waktu kemarin dulu saya mau beli di Sociolla barangnya lagi kosong.

Oiya, sudah pada tahukan brand emina? Itu loh produk kosmetik yang agak-agak mirip kemasannya dengan brand kosmetik Korea namun ternyata Emina ini adalah produk asli Indonesia loh. Hampir setiap kemasan emina cosmetics itu di design lucu, girly, pokoknya cantik lah. Ini karena emina membidik kalangan remaja yang memang identik masih malu-malu tapi mau untuk memakai makeup. Tapi, gak menutup kemungkinan emak-emak seperti saya juga bisa banget memakainya. Kebetulan saya memang penggemar pensil alis emina dan kali ini mau nge-review emina cheeklit cream blush yang menurut saya simple, cantik dan kece hihihi....

Jadi, kalau biasanya blush on itu berbentuk padat seperti bedak kali ini emina cheeklit cream blush ini adalah perona pipi yang berbentuk cream. Yang menurut saya pribadi yang gak bisa-bisa banget pakai blush on itu sangat mudah diaplikasikan dan gak pake rempong cyin hahaha... Ada dua pilihan warna yaitu peach dan pink, nah kebetulan punya saya adalah yang pink. Pokoknya cantik banget deh, yuk disimak aja review saya selengkapnya.

emina cream blush peach vs pink, harga emina cheeklit cream blush peach, cara memakai emina cream blush, review emina cheeks cream blush, cara mengaplikasikan cream blush emina, review emina cream blush pink, cream blush wardah, blush on emina cotton candy

emina cream blush peach vs pink, harga emina cheeklit cream blush peach, cara memakai emina cream blush, review emina cheeks cream blush, cara mengaplikasikan cream blush emina, review emina cream blush pink, cream blush wardah, blush on emina cotton candy

emina cream blush peach vs pink, harga emina cheeklit cream blush peach, cara memakai emina cream blush, review emina cheeks cream blush, cara mengaplikasikan cream blush emina, review emina cream blush pink, cream blush wardah, blush on emina cotton candy

harga emina cheeklit cream blush peach, cara memakai emina cream blush, review emina cheeks cream blush, cara mengaplikasikan cream blush emina, review emina cream blush pink, cream blush wardah, blush on emina cotton candy

Packaging
Kemasannya imut-imut, lucu dan girly banget dan berbentuk tube. Travel friendly lah pokoknya karena ukurannya cukup mini yaitu hanya 10ml. Nah, bagian ujung tube-nya di design meruncing sehingga pas kita mau pakai gitu mudah. Bisa langsung diolesin ke pipi atau ke tangan dulu, suka-sukalah ya.

Ingredient
Ini ada kandungan aloe vera-nya jadi cukup melembabkan gak bikin kering, tapi sayangnya masih ada parabennya.

Texture
Texturenya kalau saya bilang creamy tapi agak sedikit encer gitu ya, kurang lebih sama kayak texture handbody gitu. Dan ketika saya aplikasikan ke pipi langsung berubah menjadi pink yang merona, easy to apply dan langsung nge-blend.

Fragrance
Kalau menurut saya baunya gak aneh-aneh banget sih cenderung lebih bau kayak bedak gitu. So far so good.

Swatches
Nah, kalau mau lihat swatches di pipi saya bisa intip-intip foto di bawah ini ya. Mudah-mudahan cukup mewakili hasil penggunaannya. Aslinya lebih cakep dan keluar warnanya, tapi pas di foto agak kayak memudah gitu hasilnya. Try it your self aja ya :P.

Tags: emina cream blush peach vs pink, harga emina cheeklit cream blush peach, cara memakai emina cream blush, review emina cheeks cream blush, cara mengaplikasikan cream blush emina, review emina cream blush pink, cream blush wardah, blush on emina cotton candy
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: